Senin, 19 Mei 2014

Apartemen Termahal di Korea Selatan Ini dihuni Oleh G-Dragon, Kim Soo hyun dan Lee Soo Man


Apartemen termahal di Korea Selatan ini, dihuni oleh orang-orang terkaya bahkan selebriti Korea ternama seperti G-Dragon Big Bang, Kim Soo Hyun, Han Ye Seul, dan CEO SM Entertainment Lee Soo Man.

Komplek apartemen yang bernama Galleria Foret ini, berdiri megah di kawasan Seoul Forest dan Sungai Hangang. Fasilitas-fasilitas mewah yang ada di apartemen ini juga menjadi faktor utama yang membuat harganya menjadi selangit.

Harga termurah untuk mendapatkan ruang apartemen ini berada di lantai bawah, yakni berkisar 3 Miliar Won, atau sekitar 30 Miliar Rupiah. Untuk lantai atas, akan dikenakan harga yang cukup mahal, hingga mencapai 5 Miliar Won atau sekitar 50 Miliar Rupiah.

Apartemen ini dibuat oleh arsitektur dari Perancis, yang memiliki total 52 lantai, termasuk 7 lantai di bawah tanah. Lokasinya yang strategis menjadikannya sebuah apartemen yang diidamkan oleh setiap orang.

Setelah sukses dengan drama 'You Who Came From The Stars', aktor Kim Soo Hyun baru-baru ini diketahui membeli salah satu ruang di apartemen termahal ini. Diketahui, Kim Soo Hyun membeli unit apartemen di lantai 20. Hal ini menjadikannya salah satu selebriti yang tinggal di apartemen Galleria Foret, bersama selebriti lainnya seperti G-Dragon, Lee Soo Man dan Han Ye Seul.

Apakah kalian juga ingin tinggal di apartemen mewah ini?



Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/apartemen-termahal-di-korea-selatan-ini.html#ixzz329qKIUuV
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar