Kamis, 06 Maret 2014

Apa Tanggapan Girls' Generation Mengenai Comeback Bersama 2NE1?



Girls' Generation berbicara tentang comeback bersama 2NE1.

Hari ini 6 Maret 2014, Girls' Generation melakukan comeback stage pertamanya di M!Countdown. Saat diwawancara dibelakang panggung, mereka sempat berbicara tentang comeback bersama 2NE1. Saat ditanyai mengenai 2NE1, Taeyeon menjawabnya, "Karena warna musik kami berbeda, kami tidak terlalu berfokus kepada hal tersebut. Itu menyenangkan melakukan promosi bersama grup-grup lain dengan bermacam-macam genre. Kami merasa senang karena bisa melakukan promosi bersama banyak senior dan juga junior yang baik. Aku harap para penggemar juga bisa menikmatinya bersama kami."

Selain itu, mereka juga meminta maaf karena sempat menunda comeback, seperti yang mereka katakan, "Kami meminta maaf karena sudah memberikan tanggal comeback namun harus menundanya. Kami sangat kecewa karena tidak bisa secepatnya berbagi musik dengan kalian. Musik videonya sempat mengalami masalah saat melakukan editing, jadi itu sempat diundur, namun keseluruhannya kami pikir itu baik-baik saja."

Sementara itu, dalam comeback stage pertamanya, Girls' Generation langsung mendapatkan tempat pertama di chart M!Countdown. Selamat Girls' Generation!

0 komentar:

Posting Komentar