Jumat, 07 Maret 2014

Heechul SJ : ” Tidak ada yang seksi diantara member SNSD. “

heechul-taeyeon

Heechul Super Junior dan Taeyeon SNSD sepakat jika tak ada yang seksi diantara member SNSD.
Pernyataan ini muncul saat Heechul menjadi panel di Ssul Jeon yang disiarkan JTBC, dimana ia 
membandingkan fans perempuan para grup laki-laki dan fans laki-laki para grup perempuan. Ia mengatakan fans perempuan cenderung loyal ketika mengetahui grup laki-laki kesukaannya akan comeback. Lain halnya dengan fans laki-laki, mereka berujar bahwa mereka lebih menyukai 2NE1 atau SNSD, tapi segera beralih saat melihat grup perempuan lain yang mengusung konsep seksi.

Kim Gu Ra langsung mengamini, ” Tentu saja! Mata kita akan langsung tertuju ke arah sana.
Heechul kemudian mengungkapkan bahwa ia dan Taeyeon pernah berdiskusi soal ini. Taeyeon bertanya padanya, ” Oppa, mengapa kami tidak melakukan konsep seksi juga? ” Setelah berpikir sejenak, Heechul menjawab, ” Itu karena tidak ada yang seksi diantara kalian, ” dan Taeyeon pun setuju, tidak ada yang benar-benar seksi diantara mereka.
 
Kim Gu Ra menyatakan bahwa seiring bertambahnya usia member SNSD, mereka tidak hanya semakin bijaksana secara umur, namun juga lebih bijaksana dalam berkarir. Karena rentang waktu yang lama, publik menjadi tidak sabar dengan comeback mereka, dan berujung pada mereka akan lebih aktif lagi berpromosi di Korea Selatan dibanding sebelumnya.

Heechul sepakat, karena seringnya beraktivitas di luar negeri, publik menjadi lebih fokus dan kesal karena mereka harus menunggu comeback SNSD lebih dari setahun.

0 komentar:

Posting Komentar