Selasa, 11 Maret 2014

Kim Soo Hyun Menikmati Jet Pribadi Ketika Dalam Perjalanan Ke Cina

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Kim Soo Hyun akan menjadi bintang Korea pertama yang tampil di program Cina “Super Brain . “

Seorang perwakilan dari TV satelit Jiangsu juga mengungkapkan bahwa mereka menyediakan jet pribadi untuk mengundang Kim Soo Hyun hadir di “Super Brain” dan dikatakan bahwa dia dibayar 3 juta yuan (sekitar $ 490.000 ) untuk penampilannya di acara tersebut.

Kim Soo Hyun bersama dengan bintang papan atas Cina Cheung Pak Chi ( Cecilia Cheung ) tampil di acara tersebut sebagai juri spesial.

kim-soo-hyun-in-jet-china

Keyeast, telah merilis foto-foto Kim Soo Hyun yang turun dari jet pribadi dan tampak cukup tenang dengan kerumunan di sekelilingnya yang ingin mengambil foto .

Menurut laporan berita, sekitar 600 personel keamanan dikerahkan untuk menjamin keamanan Kim Soo Hyun dan ribuan keselamatan penggemar yang telah mulai berkumpul dari malam sebelumnya .
Dalam foto lainnya yang diunggah ke akun Weibo Kim Soo Hyun, ia terlihat di dalam Jet Pribadi, duduk dengan nyaman dan santai saat ia mempelajari naskah di atas meja .

Presiden Keyeast, Yang Geun Hwan, berkomentar “Kami dapat melalui ini berkat penggemar dan media serta cinta yang diterima Kim Soo Hyun dan  ‘Man from the Stars’ di Cina ketika kami menghabiskan waktu di sana . 

Kami berterima kasih kepada stasiun siaran serta penggemar yang membantu kami menyelesaikan rekaman acara meskipun jadwal sibuk . “

Episode “Super Brain ” yang dibintangi Kim Soo Hyun tayang tanggal 21 Maret.
kim-soo-hyun-china-jet
Source: soompi

0 komentar:

Posting Komentar