Kamis, 06 Maret 2014

Yonghwa CN BLUE Berbicara Tentang Rumor Kencannya dengan Park Shin Hye dan Seohyun


Yonghwa CN BLUE berbicara tentang rumor kencannya dengan Park Shin Hye dan Seohyun.

Baru-baru ini anggota CN BLUE diundang dalam program 'Radio Star' dalam rangka promosi album terbaru mereka. Dalam acara tersebut, Yonghwa sempat berbicara tentang kisah masa lalunya yang dirumorkan berkencan dengan Park Shin Hye dan juga Seohyun Girls' Generation.

Mengenai Park Shin Hye, Yonghwa mengatakan, "Park Shin Hye hanyalah seorang teman. Dia sering datang kekonser kami juga. Dulu ia datang ke konser pada saat ibuku juga hadir disana. Ia kemudian menyapa ibuku namun orang-orang berpikir bahwa ia sangat dekat dengan ibuku. Aku sangat dekat dengan Park Shin Hye, namun karena semua rumor itu, aku bahkan tidak bisa membuat pertemanan kami terlihat jelas."

Sementara mengenai Seohyun, sebelumnya Yonghwa pernah dirumorkan tengah berada di Villa yang sama dengan Seohyun. Yonghwa kemudian menjelaskan, "Itu memang komplek villa yang sama. Namun kami tinggal dibangunan yang berbeda. Kami tidak berkencan." Selain itu, ia juga mengatakan bahwa rumor mengenai dirinya berada di mobil Seohyun memang benar. Namun, ia menjelaskan bahwa nomor plat mobil CN BLUE dan Girls' Generation hampir sama, jadi ia masuk ke mobil yang salah.

0 komentar:

Posting Komentar