Selasa, 04 Maret 2014

Dohee dan Eunji Saling Beri Pujian untuk Akting Mereka di ‘Reply 1994′ dan ‘Reply 1997′

A-Pink-Eunji-Tiny-G-Dohee_1393806552_af_org
Eunji dan Dohee baru-baru ini menjadi bintang tamu di SBS  ’Challenge 1000 Song’, dan MC Lee Hwi Jae berkata, “Baik Eunji dan Dohee masing-masing berada di’ Reply 1997 ‘dan’ Reply 1994 ‘. Ini adalah hubungan yang unik. Apa yang kalian pikirkan tentang masing-masing? “

Eunji menjawab, “Ketika aku di telepon dengan Direktur Shin Won Ho, dia mengatakan kepadaku, ‘Ada seseorang yang seperti dirimu. Dia tidak mencoba untuk berakting malu-malu.

Dia hanya menggunakan satoori. Ini akan menyenangkan ‘. Ketika aku melihatnya secara nyata, ia daebak. aku tidak berpikir dia bisa mengatakan itu di siaran, tapi dia menggunakan satoori yang lebih baik. itu benar-benar mengesankan dan menyenangkan. “

Dohee menjawab, “aku juga menyaksikan ‘Reply 1997′ sekitar 4 kali. aku juga penggemar A Pink. aku sangat berterima kasih.”

Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar