Rabu, 12 Maret 2014

Key dan Woohyun Jelaskan Makna 'ToHeart' dan Asal Mula Terbentuknya




Duo Key SHINee dan Woohyun INFINITE menjelaskan makna 'ToHeart' dan asal mula terbentuknya.

Beberapa waktu lalu, ToHeart melakukan showcase untuk debut pertama mereka sebagai unit duo. Saat melakukan wawancara dengan Dispatch, mereka kemudian menjelaskan makna dibalik nama 'ToHeart' dan juga asal mula terbentuknya.

'ToHeart' berarti 'Two Heart' atau dua hati. Yang memiliki makna bahwa mereka akan memberikan musik yang mewakilkan isi hati mereka kepada para penggemar. Nama duo ini juga dibuat untuk jangka waktu yang panjang, dan bukan hanya sebagai proyek sesaat.

Woohyun kemudian menjelaskan asal mula terbentuknya. Sebagaimana yang para penggemar ketahui, Key dan juga Woohyun memang dikenal sebagai teman akrab. Hal ini bermula saat keduanya bertemu dengan CEO. Seperti yang Woohyun ungkapkan saat diwawancara bersama Key, "Awalnya ini tidak pernah terbayangkan. Kau ingat saat kita makan dengan CEO kan? Ia berbicara tentang banyak hal setelah bertemu denganmu. Kita juga mengatakan ingin melakukan sesuatu bersama. Ia mengerti perkataan kita dan langsung mengatakan untuk menunggu beberapa waktu. Dari sinilah semuanya bermula." Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa duo ini telah dipersiapkan sejak satu tahun yang lalu.

Sementara itu, album milik ToHeart berhasil dijual sebanyak 10 ribu eksemplar dihari pertama perilisan.

0 komentar:

Posting Komentar