Jumat, 07 Maret 2014

Heechul Tak Percaya SM Entertainment Kehilangan Data MV 'Mr.Mr. Girls' Generation




Heechul ungkapkan dirinya tak percaya SM Entertainment kehilangan data MV 'Mr.Mr.' Girls' Generation.

Dalam program 'War of Words' yang ditayangkan kemarin, mereka membahas tentang comeback Girls' Generation dan 2NE1. Menanggapi hal tersebut, MC Heo Ji Woong mengatakan, "Mereka bilang mereka kehilangan data MV Girls' Generation, yang secara pribadi aku tak percaya, tapi SM merilis pernyataan resmi, jadi anggap saja itu benar. Perusahaan besar seperti SM merilis musik untuk penyanyinya dalam level bintang papan atas, namun sepertinya mereka kurang dalam proses organisasinya."

Heechul kemudian mengatakan, "Sejujurnya, itu tidak masuk akal mereka bisa kehilangan data MV. Ketika kalian mereka MV, akan ada sutradara dan juga perwakilan dari SM. Kemudian keduanya akan berbicara, mungkin mereka punya masalah atau benar-benar kehilangan datanya, tidak ada yang tahu selain mereka. Aku bertanya kepada Girls' Generation dan mereka bilang mereka harus syuting ulang. Mereka bilang mereka tengah menuju lokasi syuting. Biasanya, syuting dilakukan hingga 3 hari tanpa tidur."

Terakhir Heechul mengatakan, "Daripada comeback Girls' Generation dan 2NE1, aku lebih menantikan comeback Orange Caramel."

0 komentar:

Posting Komentar