Senin, 31 Maret 2014

G-Dragon Mendapatkan Penghargaan Sebagai Artis Jepang dan Korea Terpopuler

G-Dragon mendapatkan penghargaan sebagai artis Jepang dan Korea terpopuler.

G-Dragon kembali menunjukkan eksistensinya dalam berkarir di dunia musik dengan mendapatkan penghargaan sebagai artis Korea dan Jepang terpopuler dalam sebuah acara penghargaan musik China 'QQ Music Awards'.

G-Dragon juga membuktikan kepopulerannya di China dengan mengalahkan nominasi lainnya seperti AKB48, EXO, Girls' Generation dan Jang Geun Suk dengan perolehan suara sebanyak 20.205.786 suara. Pemilhan tersebut ternyata telah dilakukan sejak 28 Februari lalu hingga 26 Maret.

QQ Music Award adalah acara penghargaan musik yang digelar oleh QQ Music yang merupakan website streaming musik terbesar di China. Penghargaan yang digelar oleh QQ Music pada tanggal 27 Maret di Shenzen tersebut tidak hanya dihadiri oleh banyak artis artis ternama di China seperti Jay Chou, JJ Lin dan Jolin Tsai, akan tetapi juga dihadiri oleh artis terkenal se-Asia..

GD yang seharusnya hadir dalam acara penghargaan untuk mengucapkan beberapa kata untuk kemenangannya tersebut mengirimkan sebuah video ucapan terimakasih melalui VCR (Video Cassette Recorder). Ia tidak dapat hadir dalam penghargaan karena memiliki jadwal lain yang telah diatur.

Source: 1

0 komentar:

Posting Komentar