Senin, 03 Maret 2014

Penjelasan Alur Cerita MV 'Come Back Home' 2NE1


Berikut ini penjelasan alur cerita MV 'Come Back Home' 2NE1.

Kali ini KpopChartnet kembali akan membahas arti/makna atau alur cerita dari MV terbaru 2NE1. Beberapa dari penggemar pasti sedikit kebingungan untuk menterjemahkan maksud dari MV 'Come Back Home' ini. Langsung saja kita bahas cerita dari awal MV tersebut yang akan dijelaskan oleh KpopChartNet. Simak dibawah ini!


MV 'Come Back Home' mengisahkan tentang dunia virtual yang disebut sebagai 'Virtual Paradise'. Jika anda pernah menonton film 'Matrix' atau anime 'Sword Art Online' mungkin anda tidak akan susah untuk memahami apa yang dimaksud dengan dunia virtual ini.

Didalam MV ini, dunia Virtual Paradise adalah dunia yang akan memberikan kenikmatan dan keindahan tak terbatas kepada manusia. Bahkan manusia yang cacat / sakit sekalipun di dunia nyata akan terlihat normal di dunia Virtual Paradise ini.


Bisa anda lihat keindahan dunia Virtual Paradise diatas yang begitu megah, menggambarkan dunia masa depan.

Kisah  MV 'Come Back Home' ini, berpusat pada Dara dan kekasihnya.


Di dunia nyata, kekasih Dara memiliki penyakit yang sangat serius, sehingga ia tidak mampu untuk menahannya. Saat melihat iklan promosi Virtual Paradise, kekasih Dara akhirnya tertarik untuk masuk dalam dunia tersebut.



Kekasih Dara akhirnya bertekad untuk masuk dalam dunia Virtual Paradise, karena ia sudah tidak mampu lagi menahan penyakitnya tersebut. Ia juga tidak mau lagi bergantung pada obat-obatan yang membuatnya bertahan hidup. Dara pun harus merelekan keputusan kekasihnya, walau ia harus menangis.


Dalam MV 'Come Back Home', CL menjadi pemimpin para kelompok yang ingin menghancurkan dunia Virtual Paradise. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, ia menunjukkan kebenciannya dengan menghancurkan hologram iklan Virtual Paradise. Orang-orang yang masuk kedalam kelompok CL, ialah orang-orang yang pernah kehilangan orang terdekatnya, karena pergi ke dunia Virtual Paradise.


CL akhirnya melakukan proses untuk masuk ke dunia Virtual Paradise. Anda akan menyaksikan berbagai efek visual yang menggambarkan proses untuk masuk ke dunia tersebut.


CL kemudian tiba di markas kelompoknya di dunia Virtual Paradise. Anggota kelompoknya seperti Minzy dan Bom terlihat tengah mempersiapkan senjata untuk menghancurkan dunia Virtual Paradise.


Namun, CL lalu melihat orang baru didalam kelompoknya. Orang tersebut tidak lain ialah Dara, yang telah kehilangan kekasihnya, dan ingin ikut menghancurkan dunia Virtual Paradise.


Setelah semua senjata dipersiapkan, dan bom peledak untuk menghancurkan dunia Virtual Paradise juga telah siap. Minzy kemudian membawa bom waktu tersebut untuk dipasangkan disuatu tempat..


Dara kemudian kembali mengenang saat-saat bersama kekasihnya. Dimana pada saat itu, mereka begitu bahagia di dunia nyata.


Dara akhirnya memutuskan untuk membunuh kekasihnya, karena ia sudah terjebak di dunia Virtual Paradise. Ia kemudian mencabut kabel yang menghubungkan kekasihnya terhadap dunia Virtual Paradise tersebut, dan akhirnya tubuh kekasih Dara di dunia nyata pun mati.


Strategi untuk menghancurkan dunia Virtual Paradise pun berlanjut. Bom menyamar sebagai penyanyi yang menghibur para pemimpin dan penguasa di dunia Virtual Paradise.


Tak lama kemudian, kelompok yang dipimpin oleh CL termasuk Dara dan Minzy hadir ditempat tersebut dan bersiap untuk membunuh semua pemimpin dan penguasa Virtual Paradise.


Serangan dimulai!

 

Akhirnya kelompok CL berhasil membunuh para pemimpin dan penguasa dunia Virtual Paradise tersebut.


Mereka kemudian melakukan proses untuk kembali ke dunia nyata.


Dan tiba di dunia nyata.


Bom waktu yang telah mereka pasang akhirnya meledakkan seluruh isi dunia Virtual Paradise.


Kini dunia Virtual Paradise hancur, dan tidak ada lagi orang-orang yang akan terjebak di dalam dunia tersebut.

-END-

Written by admin @OfficialRiyo at @KpopChartNet

0 komentar:

Posting Komentar