Selasa, 11 Maret 2014

Taeyeon SNSD Berpikir Kompetisi dengan 2NE1 Sangat Menyenangkan

60432002
Salah satu isu terpanas di dunia K-Pop saat ini adalah comeback Girls’ Generation (SNSD) dan 2NE1.
Meskipun persaingan sengit dan menegangkan yang diharapkan antara dua kelompok ini, SNSD Taeyeon mengungkapkan bahwa kompetisi adalah ‘menyenangkan’.

Setelah membuat comeback melalui Mnet M Countdown pada tanggal 6 Maret, SNSD menerima banyak sorotan setelah menampilkan Mr.Mr. dan Wait a Minute.

Bertemu dengan enews sebelum pertunjukan berlangsung, Taeyeon berbicara tentang pemikirannya tentang comeback dan kompetisi yang akan datang dengan 2NE1.

Ketika ditanya tentang kompetisi dengan 2NE1, Taeyeon berkata, “Banyak orang telah menunjukkan minat mereka dalam kompetisi. Secara pribadi, aku pikir itu benar-benar seru dan menyenangkan. Tidak hanya 2NE1 tapi banyak orang lain, seperti CN Blue telah membuat comeback mereka. Aku berharap semua orang bisa menikmati penampilan mereka. “

Taeyeon juga mengatakan, “Kami tidak benar-benar stres tentang hal itu (persaingan dengan 2NE1), karena kami berdua memiliki warna yang sangat berbeda. Aku benar-benar senang bisa mempromosikan bersama dengan banyak penyanyi lain. Aku juga berharap bahwa fans kami akan terus mendukung kami. “

Menempatkan prioritas pada menjaga  SNSD bersama-sama dan menunjukkan kepada fans atas persaingan dengan yang lain, Taeyeon menyimpulkan, “Tujuan dasar kami adalah untuk menjaga tempat teratas. Tapi yang lebih penting adalah untuk menjaga SNSD bersama-sama, dan menunjukkan kegiatan kami secara keseluruhan untuk fans.”

Source : mwave
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar