Senin, 31 Maret 2014

Yang Hyun Suk Memilih Seungri Big Bang Sebagai Impersonator Dirinya yang Terbaik

Yang Hyun Suk memilih Seungri Big Bang sebagai impersonator dirinya yang terbaik.

Pada siaran program 'Entertainment Relay' KBS 2TV, menampilkan kelanjutan wawancara dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Dalam wawancara tersebut, ia banyak bercerita mengenai aktor dan idolnya. Salah satu yang disebut dalam wawancara ialah Seungri Big Bang.

Seungri Big Bang dipilih oleh Yang Hyun Suk sebagai impersonator terbaiknya. Ia memuji Seungri dengan mengatakan, "Anggota yang mengikuti ekspresi dan gerakan ku yang terbaik adalah Seungri Big Bang." Setelah disebut yang Hyun Suk dalam wawancaranya, Seungri ditanya mengenai siapa Yang Hyun Suk untuk dirinya. "Ia adalah koki terbaik. Ia mengambil bahan-bahan yang baik dan memasak mereka bersama menjadi sesuatu yang lezat. " begitulah ungkapan Seungri yang mengartikan bahwa Yang Hyun Suk hebat dalam mengambil orang-orang berpotensi dan membuat mereka menjadi sesuatu yang hebat.

Sementara itu, di akhir wawancaranya, Yang Hyun Suk menutup dengan mimpinya, "Aku melakukan musik. Pikiran itu datang ke dalam benak ku beberapa hari yang lalu bahwa aku ingin mencoba membuat perusahaan musik terbesar di dunia. Jadi akan menyenangkan untuk membuat perusahaan yang kita tidak hanya bekerja dengan artis Korea tapi artis Amerika juga.

0 komentar:

Posting Komentar