Rabu, 05 Maret 2014

PD ‘Inkigayo’ Bingung Tentukan Siapa yang Tampil Terakhir, 2NE1 atau SNSD

2NE1 
Produser SBS Inkigayo belum menentukan siapakah yang mendapat kehormatan untuk tampil terakhir di program musik tersebut. Mereka mengatakan,”kami belum memutuskan urutan penampilan. Semua PD dan CP akan rapat untuk menentukan penampilan comeback siapa dengan urutan seperti apa. Dengan 2 grup yang tampil di saat bersamaan, produser sangat kuatir karena urutan tampil merupakan isu sensitif.”


Perwakilan industri lain mengatakan,”Di masa lalu, grup populer lainnya merasa kehormatannya terluka ketika penampilan terakhir ‘dicuri’ oleh grup saingan. Mereka melewatkan jadwal semua dan langsung pulang. Penampilan terakhir di panggung sama pentingnya dengan siapa yang mendapatkan piala #1. Ketika 2 grup yang tahun debutnya berdekatan dan comeback bersamaan, baik PD maupun perusahaan agensi menjadi kuatir.”
SNSD 
PD lain menegaskan,”Pada dasarnya semua mengarah ke siapa yang punya ‘arti’ untuk tampil di akhir progam acara. Ini akan menjadi penampilan pertama 2NE1 sedangkan SNSD sudah melakukan comeback di ‘M! Countdown’.Aku percaya bahwa 2NE1 akan mendapat penampilan terakhir karena ini pertama kalinya comeback mereka terungkap.”

Source: Ilgan Sports via Naver
shared by netizenbuzz
Indotrans infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar