Rabu, 12 Maret 2014

Yuri Telah Membayangkan Apa yang Terjadi Jika SNSD Bubar

24259715
SNSD telah melewati delapan tahun bersama-sama, Yuri mengatakan bahwa ia telah membanyangkan apa yang terjadi jika SNSD bubar.


Pada tanggal 12 Maret, Yuri, Jessica, dan Seohyun muncul sebagai tamu di KBS  “Cool FM’s Jo Jung Chi and Harim’s Two O’clock”

Di sana, Yuri ditanya apakah dia pernah membayangkan berpisah dengan anggota SNSD lainnya, Yuri menjawab, “Aku Pernah, tapi aku bebas untuk membayangkan sesuatu. Aku sangat senang dengan anggota SNSD. Mereka sekarang lebih dari teman-temanku. Mereka adalah keluargaku. Aku ingin bersama mereka selamanya.”

Lalu, jessica ditanya mengenai anggota SNSD yang bertambah tua, Ia menjawab, “Aku pikir itu akan menjadi ingatan yang baik, tapi menurutku kita masih akan bergaul dengan satu sama lain dalam memori yang baik.”

source : mwave 
indotrans : wndwnrt

0 komentar:

Posting Komentar