Selasa, 04 Maret 2014

Yang Hyun Suk Menjelaskan Makna MV 'Come Back Home' 2NE1

Yang Hyun Suk menjelaskan makna MV 'Come Back Home' 2NE1.

Kemarin 2NE1 telah merilis MV mereka yang berjudul 'Come Back Home' dan 'Happy'. MV 'Come Back Home' kemudian mendapat perhatian publik karena menampilkan sebuah kisah film fantasi dengan efek visual grafis yang luar biasa. Yang Hyun Suk kemudian menjelaskan makna dari MV tersebut.

Yang Hyun Suk mengatakan, "Isi dari MV tersebut mungkin sedikit sulit untuk dipahami, tapi perlu dicatat bahwa kebahagiaan di dunia nyata adalah yang terpenting, ini akan membantu agar mudah untuk memahami isi dari MV tersebut." Ia menambahkan, "MV 'Come Back Home' menggambarkan suasana kota dimasa depan, dan konsepnya adalah orang-orang pada era tersebut lebih memilih dunia virtual daripada dunia nyata, seperti film 'Matrix'".

"Pada masa ini, ketika orang-orang sedang bertemu, mereka lebih memilih untuk melihat layar handphonenya ketimbang melakukan pembicaraan, yang menunjukkan ketergantungan terhadap handphone dan games. Aku rasa ini bisa menjadi sebuah gambaran bahwa orang-orang lebih suka dunia virtual. "'

"Didalam MV 'Come Back Home', Dara patah hati dengan seorang pria yang ia cinta, karena lebih memilih dunia virtual. Karena alasan inilah, 4 anggota 2NE1, Dara, CL, BOM, dan Minzy masuk ke dunia virtual dan menjadi pejuang untuk menghancurkan dunia tersebut. Melalui hal ini, kami berusaha untuk menyampaikan pesan bahwa bagaimana pentingnya dunia ini, dan interaksi dengan manusia lainnya."

Terakhir Yang Hyun Suk menambahkan, "Aku harap para viewer bisa melihat MV ini sebagai hal baru yang dicoba oleh 2NE1."

Bagi anda yang masih belum memahami alur cerita MV 'Come Back Home' ini, bisa membacanya disini.

0 komentar:

Posting Komentar