Selasa, 11 Maret 2014

Lyn Memberikan Tawaran Duet untuk Kim Soo Hyun

60571002
Lyn mengirimkan panggilan cintanya kepada Kim Soo Hyun untuk duet . Lyn menjadi tamu pada siaran 10 Maret di KBS “ Cool FM’s 2’O Clock”

OST Drama SBS ‘ You Who Came From the Stars’ berjudul “My Destiny” yang dinyanyikan oleh Lyn sukses berada di chart teratas baik di dalam dan luar Korea, termasuk di Hong Kong dan Taiwan .
” aku memperkirakan tingkat popularitas karena yang membintangi drama orang-orang terkenal, tapi aku tidak tahu lagu tersebut akan menjadi populer , “ kata Lyn .

Ketika DJ Jo Jung Chi bertanya  ” Apakah kau berpikir Kim Soo Hyun berperan dalam popularitas ? “ Kata Lyn  “Tentu saja . Aku menyanyikan OST untuk drama yang lain MBC ‘The Sun and the Moon’. Karena popularitas dari ‘You Who Came From the Stars’, aku mendengar OST lain juga telah mendapatkan sorotan di seluruh Asia. “

“aku baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa aku ingin bernyanyi duet dengan Kim Soo Hyun , Dia bisa menyanyi dengan sangat bagus . aku ingin bernyanyi duet dengannya . Aku tidak tahu bagaimana seorang aktor bisa begitu bagus dalam bernyanyi . “
Sementara itu, Lyn merilis album ke-8 Le Grand Bleu pada tanggal 6 Maret dan akan mengadakan konser solo pada 17 Mei di Ehwa Womans University .

Source: Mwave

0 komentar:

Posting Komentar