Rabu, 12 Maret 2014

Sooyoung SNSD Awalnya Inginkan Hubungannya dengan Jung Kyung Ho Tetap Menjadi Rahasia?

sooyoung-jung-kyung-ho
Hubungan antara member SNSD Sooyoung dengan actor Jung Kyung Ho telah dikonfirmasi pada bulan Januari lalu, namun sepertinya Sooyoung tidak terlalu senang dengan pemberitaan ini.


Member SNSD Yoona, Sooyoung, dan Hyoyeon menjadi bintang tamu di MBC Radio FM4U “Park Kyung Lim’s 2 o’clock Date” pada 11 Maret, dan seperti yang telah diperkirakan, topik mengenai hubungan percintaan mereka disinggung oleh sang MC.

Park Kyung Lim mengingatkan ketiganya, “Aku akan menanyakan sebuah pertanyaan yang sulit. Jika kalian tidak ingin menjawabnya, nyanyikan saja satu buah lagu,” dan kemudian memberikan petunjuk singkat mengenai sesi tanya jawab tersebut.

Ia memulai dengan bertanya kepada Sooyoung, “Setelah hubunganmu terungkap oleh publik, apakah kau pikir hal ini adalah yang terbaik?” yang kemudian dijawab dengan sebuah jawaban singkat namun tegas, “Tidak.”

“Apakah kau berharap bahwa hubunganmu akan tetap menjadi rahasia hingga akhir?” MC Park Kyung Lim melanjutkan, namun Sooyoung memutuskan untuk menghindari pertanyaan sulit tersebut dengan menyanyikan refrain dari lagu SES “Dreams Come True”.

Ketika ditanya mengenai mana yang ia pilih, memimpin atau mengikuti sang pria dalam menjalin sebuah hubungan, Sooyoung mengungkapkan, “Keduanya. Tergantung siapa orangnya.”
SNSD saat ini tengah mempromosikan mini album keempat “Mr. Mr.”, dan ini adalah penampilan pertama mereka di radio setelah melakukan comeback.

Source: soompi
Indotrans: anisrina

0 komentar:

Posting Komentar