Jumat, 07 Maret 2014

SNSD Berbicara Tentang Comeback yang Tertunda, Promo Bersama 2NE1, dan Tujuan ke Depan

snsd-mrmr
Nation’s girl group SNSD telah kembali.
Media Star News telah bertemu dengan kesembilan member SNSD di balik panggung Mnet “M! Countdown” pada 6 Maret, dan ketika ditanya mengenai perasaan mereka tentang melakukan comeback, mereka mengungkapkan, “Kami meminta maaf kepada para fans karena setelah mengeluarkan teaser dan tanggal comeback, hal itu ditunda. Kami merasa cemas karena kami ingin segera merilis lagu baru kami secepatnya.”



Rencana awal perilisan mini album keempat SNSD “Mr. Mr.” adalah pada 19 Februari, dan mereka akan menampilkan comeback stage di “M! Countdown” sehari setelahnya. Namun, karena adanya masalah data music video yang hilang, album mereka dirilis beberapa hari kemudian, yaitu pada 24 Februari.
Walaupun diliputi dengan beberapa masalah kecil, lagu utama mereka “Mr. Mr.” berhasil meraih sukses besar. “Mr. Mr.” memuncaki dua chart Gaon mingguan (23 Februari hingga 1 Maret), satu chart berdasarkan penjualan digital dan satu lagi berdasarkan perhitungan banyaknya unduhan. Music video mereka juga telah dilihat sebanyak lebih dari tujuh juta kali di Youtube.
Para member menunjukkan kegembiraannya, “Walaupun perilisan music video diundur karena masalah produksi, pada akhirnya music videonya keluar dengan sangat baik.”
Menjadi dua pemuncak nation’s girl group, banyak yang membayangkan mengenai hubungan antara SNSD dan 2NE1, khususnya mengenai periode promosi mereka yang kali ini hampir bersamaan. Taeyeon menyanggah adanya persaingan antara kedua grup, “Karena gaya kami memeang berbeda, aku tidak terlalu khawatir. Aku juga senang dapat melakukan promosi bersamaan dengan rekan-rekan yang hebat.”
“Rasanya menyenangkan dapat melakukan promosi bersama dengan banyak rekan penyanyi, sunbae, dan hoobae. Aku harap para fans dapat melihat kami dengan senang dan menunjukkan cinta mereka,” lanjutnya.

SNSD sukses menampilkan “Wait a Minute” dan “Mr. Mr.” di “M! Countdown” pada 6 Maret, dan mereka pun akan melanjutkan menyapa para penggemar di beberapa acara musik pada minggu ini. Dengan pengalaman selama delapan tahun, panggung mereka tampak menawan dan berkarisma seperti yang telah diperkirakan.

Taeyeon menjelaskan, “Ada beberapa poin gerakan dalam penampilan kami, seperti gerakan menyentuh dasi dan merapikan lengan kemeja kami. Secara keseluruhan, kalian dapat merasakan pesona kami dengan elemen yang tomboy dan keren.”

Mereka juga tidak ingin berargumen mengenai pemimpin nation’s girl group, menurut opini para member masih banyak ruang untuk penyempurnaan di masa mendatang. Ketika ditanya mengenai tujuan mereka ke depan, mereka merespon, “Mempertahankan titel SNSD. Kami ingin terus mengembangkan dan memelihara gaya SNSD. Jika trofi dan hal-hal seperti itu dapat diperoleh juga, itu akan lebih baik,” diikuti dengan tawa mereka.

Source: soompi

0 komentar:

Posting Komentar