Selasa, 11 Maret 2014

SHINee Sukses Melewati Kutukan Lima Tahun dan Bersiap untuk Masa Depan

shinee-concert
SHINee kembali sukses menggelar konser – “SHINee World III in Seoul” – pada tanggal 9 Maret, sebelum memulai konser, SHINee berbicara kepada pers tentang persiapan untuk penampilan mereka, serta masa depan .

Dalam hal konser solo mereka, Key menyatakan, ” Setiap member memberikan kontribusi dalam perencanaan untuk konser ini . Kami menggunakan banyak peralatan dan efek yang kami belum gunakan di masa lalu untuk meng-upgrade penampilan kami . “ 

Tahun ini memasuki tahun keenam mereka debut, SHINee telah berhasil melewati kutukan lima tahun dimana banyak grup bubar selama tahun kelima mereka .

Mengenai hal masa depan, Jonghyun mengatakan ” Baru-baru ini kami memiliki diskusi tentang kegiatan dan masa depan. Semua lima dari kami memiliki hati yang sama untuk melindungi SHINee .
Bahkan setelah berjalannya waktu, kami berharap untuk menjadi aktif sebagai SHINee, kecuali alasan fisik yang menghentikan kami. Kami percaya bahwa penggemar akan dapat terus menonton kami bersama-sama sebagai sebuah grup “

Selain itu, mereka juga mengisyaratkan comeback di masa depan karena mereka mengungkapkan bahwa perilisan lagu baru tidak lama lagi, dan mereka berjanji akan bertemu dengan penggemar lagi.

Source: soompi

0 komentar:

Posting Komentar