Rabu, 05 Maret 2014

Shinhan Investment Corporation Memprediksi Keuntungan SM Ent. di Tahun 2014

EXO-fx-SHINee-Girls-Generation-Super-Junior-TVXQ_1393883040_af_org
Pada 3 Maret, Shinhan Investment Corporation berbagi prediksi mereka untuk keuntungan SM Entertainment tahun ini, menguraikan rencana comeback SM Entertainment untuk tahun 2014 dan juga membahas bagaimana comeback ini akan meningkatkan penjualan album .

Perusahaan tersebut memperkirakan bahwa dibandingkan tahun lalu, penjualan akan meningkat sebesar 24 % (204 miliar won). dan keuntungan bisnis akan meningkat sebesar 38,6 % (48 miliar won)
Peneliti Choi Suk Won dari Shinhan Investment Corporation mengatakan ” Di bagian musik / album, melalui perilisan album untuk kuartal 1 ( TVXQ, Girls ‘ Generation ) , kuartal 2 ( SHINee, EXO ), dan kuartal ke-3 ( f ( x ), super Junior , girl group baru), mereka mungkin akan mengalami peningkatan penjualan sebesar 31 % . Untuk konser diluar negeri, seperti konser EXO ke Jepang dan Cina pasti memberikan kontribusi pendapatan dimana mungkin akan mengalami kenaikan 21 % (140 miliar won).

Selain itu, EXO tampaknya menjadi kontributor besar, khususnya dalam perkiraan untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan di SM Entertainment .

Peneliti Choi mengatakan  ” promosi EXO di Cina yang dilakukan dengan serius bisa mendapatkan 8.8 Miliar won untuk musik dan album dan 8 juta won untuk biaya tampil, keuntungan akan mencapai 108 %, dan ini lebih besar dibandingkan tahun lalu  Kontribusi EXO tampaknya akan meningkatkan keuntungan dari 7 % tahun lalu menjadi 12 % tahun ini . “

Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar