Selasa, 11 Maret 2014

Yoona SNSD Berbicara Tentang Gaya Berpacaran, Akting, dan Berat Badan

yoona1-800x450
Yoona, Sooyoung, Hyoyeon SNSD menjadi tamu untuk edisi 11 Maret dari siaran radio “Park Kyung Lim 2 O’Clock Date. ” Sejak comeback dengan mini album “Mr.Mr.”
Yoona dan Sooyoung ditanya tentang hubungan mereka dengan Lee Seung Gi dan Jung Kyung Ho di setiap kesempatan yang ada.

MC Park Kyung Lim secara tidak langsung bertanya kepada Yoona tentang hubungannya dengan Lee Seung Gi dengan mendorong Yoona untuk mendeskripsikan gayanya dalam berpacaran .
Yoona menjawab dengan senyum cerah bahwa hubungan membutuhkan jumlah yang tepat dari hambatan terhadap kedua pasangan.

Diacara tersebut, Yoona berbicara tentang peran ganda sebagai seorang penyanyi idola dan aktris. Dia menjelaskan ” Meskipun aku memulai debut sebagai aktris satu bulan sebelumnya [ memulai debut sebagai penyanyi ], aku pikir fakta bahwa aku bagian dari SNSD memberiku peluang banyak [ sebagai aktris] . Jadi aku bisa mendapatkan banyak pengalaman ini sebagai seorang aktris .”

YoonA juga berbicara tentang berat badannya yang turun akhir-akhir ini, menjelaskan bagaimana berat badannya turun setelah menyelesaikan syuting drama terbaru nya “Prime Minister and I.”/

Yoona juga menambahkan bahwa dirinya sedang minum obat oriental karena kurang energi saat ini . Dia juga menerima perawatan akupunktur dan menjaga apa yang dia makan .

Source: soompi

0 komentar:

Posting Komentar