Selasa, 04 Maret 2014

YG Entertainment Mulai Membuka Audisi di Kota-Kota Besar di China

YG Entertainment mulai membuka audisi di kota-kota besar di China.

YG Enteritainment akhirnya untuk pertama kalinya membuka audisi di China bertajuk '2014 1st YG Audition in Greater China'. Audisi akan digelar di Beijing pada tanggal 29 Maret, Shanghai pada tanggal 5 April, Hong Kong pada 12 April, dan Taiwan pada tanggal 19 April. Peserta audisi yang telah lolos seleksi di kota-kota tersebut akan melanjutkan audisi mereka di Korea.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment adalah salah satu dari agensi musik terbesar di Korea bersaing dengan agensi besar lainnya untuk mencari bakat-bakat terpendam untuk bersaing dengan artis-artis dunia. Beberapa artis yang telah dicetak oleh YG seperti Rain, Big Bang, 2NE1 dan lainnya telah membuktikan diri membawakan lagu k-pop hingga ke kancah internasional.

Big Bang dan 2NE1 juga memberikan dorongan dengan mengatakan, " Kami mendengar disana adalah daratan yang besar, dan banyak sekali orang. Jadi kami percaya ada orang-orang muda yang berbakat dalam menyanyi, dance dan rap. Tantang diri Anda dengan audisi YG sekarang. "

Seorang perwakilan YG juga mengatakan, "Karena audisi global pertama kami mengambil tempat di wilayah Cina yang lebih besar, kami mendorong banyak orang dengan mimpi dan bakat untuk berpartisipasi secara aktif.

0 komentar:

Posting Komentar