Jumat, 07 Maret 2014

SNSD Bawa Pulang Trofi Pertama Untuk “Mr. Mr.”

girls-generation1-800x364
SNSD benar-benar melakukan comeback dengan dahsyat. Mereka telah membawa pulang trofi untuk “M! Countdown” minggu ini.

Pada 6 Maret, kesembilan member SNSD menampilkan dua comeback stages, dan terima kasih kepada banyaknya cinta yang mereka dapat untuk “Mr. Mr.”, mereka berhasil menjadi pemenang minggu ini. CNBLUE berada di peringkat kedua dengan “Can’t Stop”.


Para member mengungkapkan perasaan mereka, “Terjadi banyak halangan di persiapan album ini, namun kami berterima kasih karena kalian telah menunjukkan cinta yang konsisten. Kami akan membalasnya dengan musik dan penampilan yang baik untuk ke depannya.”

Para member memulai comeback spesial mereka dengan lagu “Wait a Minute”, yang menampilkan sisi manis dan feminin mereka. Mengenakan blus dan rok kulit, mereka menampilkan koreografi yang unik, yang pas dengan musik mereka.

Namun ketika tiba waktu lagu “Mr. Mr.”, kesembilan gadis ini berubah menjadi wanita yang karismatik dan seksi. Seperti yang terlihat di music video, mereka tampil maskulin dengan denim dan topi. Mereka menampilkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ini juga kali pertama SNSD menari dengan penari pria di panggung.

0 komentar:

Posting Komentar