Selasa, 04 Maret 2014

IU Terkejut Ketika Melihat CNBLUE Debut

IU mengenang saat-saat ketika CNBLUE pertama kali masuk ke industri musik.
CNBLUE mengumumkan comeback resmi mereka melalui acara “Cant Stop” yang ditayangkan pada tanggal 2 Maret .

Selama acara tersebut IU berkata  ” Ketika aku menyaksikan panggung debut CNBLUE, Aku berpikir semua empat member benar-benar tampan . Tapi mereka juga pandai menyanyi, jadi aku sangat terkejut . “

59945002
Yoon Do Hyun berkata  ” CNBLUE sangat baik untuk membuat lagu-lagu yang akan diterima dengan baik oleh publik, tetapi tidak gagal untuk mengungkapkan warna yang unik dari mereka pada saat yang sama . Aku bahkan menunjukkan kepada memberku, seolah-olah aku menjadi penggemar mereka . “

Penyanyi senior lain Kim Tae Woo memuji CNBLUE dengan mengatakan  ” CNBLUE tetap menjaga unsur-unsur yang membuat mereka adalah Korea . Ini tidak adil . Mereka tampan, memainkan instrumen, menulis dan menulis lagu dan bahkan pandai menyanyi . “

0 komentar:

Posting Komentar