Rabu, 12 Maret 2014

Lee Min Ho Ingin Memerankan Karakter yang Lebih Santai



Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia ingin memerankan karakter yang lebih santai.

Setelah sebelumnya sukses dengan drama 'The Heirs', untuk proyek selanjutnya Lee Min Ho ingin memerankan karakter yang lebih santai bila dibandingkan dengan karakter Kim Tan. Hal ini diungkapkan oleh Lee Min Ho saat diwawancara dalam program 'Section TV Entertainment News'. Ia mengatakan, "Aku ingin memerankan karakter yang diperankan oleh Kim Rae Won dalam drama 'Rooftop Room Cat'." Ia kemudian menjelaskan alasannya, "Aku ingin memerankan karakter yang lebih santai, dimana aku bisa berjalan dengan santai hanya dengan menggunakan sandal jepit. Aku yakin aku bisa memerankannya dengan baik."

Apakah kalian setuju dengan karakter yang dipilih oleh Lee Min Ho ini?

0 komentar:

Posting Komentar